Senin, 04 Mei 2009

my depresion

Gak ngerti deh apa maunya bokap gw. Apa yang gw lakukan selalu salah, padahal gw udah sabar-sabar untuk ngehadapin semuanya. jujur gw ga tahan hidup bgini mulu. rasanya gw mau ngekhayal untuk ngerhibur gw, saat gw lagi bosen. Setelah bokap sama nyokap gw gak saling tegoran, hidup gw rasanya makin ancur, bukannya gw gak rela untuk bantu-bantuin bokap sama nyokap gw. gw gak tahan aja sama tingkah bokap gw yang sedikit-sedikit minta tolong, padahal dia masih bisaa untuk ngelakuin apa yang harusnya dia lakuin. apa-apa gw yang disuruh, emang gw juga ga ada kemauan sendiri untuk keperluan sendiri. kalo salah, pasti aja ngedumel, ngedumelnya itu yang bikin gw bete dan stres. kapan hidup gw bahagia? rasanya gw udah seperti pembokat. gw udah ga tahan lagi, gw gatau harus curhat ke siapa. gw ga berani untuk cerita ke nyokap, sama kaka-kaka gw. gatau kenapa, kata temen-temen gw, gw orangnya tertutup, padahal sama semua orang gw selalu terbuka. gw selalu ga bebas, gw mau seperti temen-temen gw yang hidupnya berkecukupan, nyokap yang gaul, selalu ngerti , selalu bisa diajak ngobrol, punya nyokap yang ga emosian, punya nyokap yang always, memberi masukkan -masukkan yang positif untuk kehidupan gw, kalo curhat ga bilang kejelekkan gw, baru gw dimarah-marahin, itu sebabnya gw gak selalu cerita sama nyokap gw, gw takut pasti ujung-ujungnya gw dimarah-marahin, padahal curhat gw itu jujur, gimana kalo gw ngga jujur. Gw selalu takut, kalo nyokap gw, kakak-kakak gw, ngomongnya nyelekit, gw paling ga seneng. gw selalu berfikir, emang dia selalu benar? tapi kelakuan nyokap sama kakak-kakak gw sama apa yang gw lakuin sekarang sama dulu. rasanya dunia ini emang ga adil. begitu juga sama kaka gw, kalo gw curhat sama kakak gw, pasti kaka gw udah nyalahin gw duluan, dan ujung-ujungnya ngomongnya nyelekit. gw paling males kalo udah bgitu, ujung-ujung gw juga yang sakit hati. susah cari temen yang ngertiin keadaan gw. Masa gw harus bohong sama semua orang kalo kehidupan gw begini. gw harus gmana ? gw ga tahan sama tingkah laku bokap , nyokap, kaka - kaka gw. kenapa apa yang gw liat temen-temen gw, ga seperti gw. kadang-kadang gw selalu ngiri, gatau kenapa tiba-tiba gw selalu nangis diam-diam. dan gatau kenapa gw ga berani untuk curhat sama keluarga gw, karena tingkah nyokap gw yang selalu bgitu. gw iri sama semua temen-temen gw. gw strees !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar