Senin, 04 Mei 2009

kenapa kesempatan cuma 1 kali

"When you lose something you cannot replace" itulah sebagian lirik dari coldplay yang artinya "jika anda kehilangan sesuatu yang anda tidak dapat gantikan. itu pas banget buat gw. jujur, gw anaknya selebor dan teledor kalo mau memilih sesuatu. hehehe.
Waktu ada AMI ( anugrah musik award) gw itu sebenernya dapet tiket, tapi yang sialnya hari juma'at itu gw harus belajar karena bsoknya(hari sabtu ada try out), jadinya gw batalin itu. dalam hati gw "aaaaaa nyesel gw, kenapa harus ada try out, itu kesempatan cuma 1kali seumur hidup gw". jujur, gw sebel, nyesel, kesel, campur aduk jadi satu deh tuh perasaan gw.
Trus, waktu ada java jazz, sebernya gw ada duit buat beli tuh tiket, tapi ujung-ujungny kebentur masalah un, apa-apa pasti un deh. hwaaaa ! malah yang dateng java jazz ada si jason Mraz, anyeeeeng !. hwaaaaaaaaaaaaaaa. kapan ya ada java jazz lg???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar